Arsy Menari Bali, Arsya Ingin Main Alat Musik

Sutikno diperbarui 04 Jan 2018, 09:38 WIB
Tidak hanya jago dalam menyanyi, darah seni mengalir dari kedua orang tuanya. Selain sering nyanyi, putri pertama pasangan ini juga terlihat pintar dalam menari. (Instagram/ashanty_ash)
Seperti terlihat dari dua video yang baru saja diunggah oleh Ashanty. Arsy berdandan pakaian Bali, ia berdiri didepan para penabuh musik yang mengiringinya. (Instagram/ashanty_ash)
Bocah tiga tahun itu berlenggak-lenggok sambil menggerakkan kedua tangannya mengikuti irama musik. Sesekali ia melihat ke kanan atau ke kiri. (Instagram/ashanty_ash)
Menari merupakan keinginannya Arsy. Terligat dari keterangan video yang diunggah pertama. "Akhirnya arsy kesampaian keinginannya @queenarsy," tulis Ashanty. (Instagram/ashanty_ash)
Sedangkan dalam video lainnya, terlihat anak kedua pasangan ini juga berdandan pakaian Bali. Berbeda dengan Arsy yang menari, sedangkan adiknya terlihat sibuk ingin ikut memainkan alat musik. (Instagram/ashanty_ash)
"Disini arsya mau ikutan main musiknya hehe @queenarsy @arsya.hermansyah," tulis istri musisi yang juga anggota DPR, Anang Hermansyah. (Instagram/ashanty_ash)
Dua video dan beberapa foto dibagikan oleh Ashanty saat sedang berlibur di Bali. Warganet banyak yang gemes menyaksikan video keduanya. (Instagram/ashanty_ash)

Tag Terkait