8 Gaya Fashion Street ala Gigi Hadid

Rizky Mulyani diperbarui 04 Jan 2018, 10:00 WIB
Simple dan elegan, begitu lah kata yang pas untuk Gigi di penampilannya ini. Ia memakai leather pants yang dipadukan degan shirt abu-abu serta outer dan shawl yang bermotif sama. Tak lupa sun glassesnya yang keren banget. (Foto: Celebmafia.com)
Kali ini Gigi hanya memakai mini dress strip printed dengan sweater hitam yang disampirkan dibahunya. Tampilannya begitu sporty dengan sneakersnya, serta bun hair yang membuat penampilannya sederhana. (Foto: Couturing.com)
Masih dengan motif garis-garis, namun kali ini bajunya bermodel jumpsuit. Paduan warna hijau dan putih ini membuat Gig terlihat cerah. Tampilannya semakin elegan dengan heels dan kacamatanya. (Foto: Harpersbazaar.com)
Parka denim membuat Gigi terkesan kasual banget. Apalagi ia memakai sneakers putih yang membuat penampilannya terkesan simple dan apa adanya. (Foto: Harpersbazaar.com)
Denim jaket yang dipakai Gigi kali ini ia padukan dengan leather patns dan kaus oblong berwarna hitam. Meski tampil kasual, namun penampilan Gigi tetap memesona. (Foto: Trendbuz)
Outfit hitam sepertinya menjadi gaya andalan Gigi. Kali ini ia memakai dress turtle neck dengan outer panjang yang berwarna hitam. Gigi membiarkan rambut panjangnya terurai begitu saja dengan kaca mata di kepalanya. (Foto: Refinery29)
So Simple! Memakai oversized t-shirt tanpa celana ini membuat tampilan Gigi Hadid keren banget. Wajar saja jika ia selalu berhasil menarik perhatian orang-orang di sekitarnya karena paras cantiknya. (Foto: Doc. Pinterest)