Kerap Tampil Glamor, Begini Penampilan Kate Middleton saat Pakai Sneakers

Rizky Mulyani diperbarui 04 Jan 2018, 14:08 WIB
Seperti di foto ini, Kate memilih untuk tampil dengan outfit hitamnya. Namun suasana gelap itu menjadi semakin kece dengan sneakers putih yang dipakainya itu. (Foto: Cliqueinc.com)
Kalau yang satu ini, Kate memang tampil sporty banget. Ia memakai running shoes berwarna merahnya dan jaket. Cantiknya tetap terpancar kan? (Foto: Pinimg)
Selanjutnya, Kate terlihat sedang mendampingi sang suami, Pageran William menghadiri sebuah acara. Tampilan Kate begitu kasual dengan celana hitam, blouse garis-garis dan tak lupa sneakers putihnya. (Foto: AFP)
Masih dengan baju bermotif garis-garisnya. Lagi-lagi Kate terlihat begitu santai. Memakai sneakers putih idolanya, celana jeans hitam, Kate pun membiarkan rambutnya terurai begitu saja. (Foto: Cliqueinc.com)
Di beberapa kesempatan, Kate terlihat begitu nyaman memakai sneakers putihnya itu. Kali ini, ia memadukannya dengan celana hitam dan parka berwarna cokelat mudanya. (Foto: Huffpost.com)
Bukan sekedar hadir di sebuah acara, namun kali ini Kate terlihat sedang mengikuti sebuah pertandingan lari. Memakai running shoes hitam dan jaket merah, Kate makin terlihat mempesoa. (Foto: pmcfootwearsnews)
Statusnya sebagai putri kerajaan, tampilan Kate Middleton selama ini kerap terlihat sederhana dan elegan. Aura cantiknya selalu terlihat dari wanita yang sedang mengandung anak ke-3nya ni. (Foto:Pop Sugar)