Kembali Mesra dengan Justin Bieber, Selena Gomez Menghindari Ibunya

Floria Zulvi diperbarui 04 Jan 2018, 21:08 WIB
Semakin mesra dengan Justin Bieber, hal tersebut sepertinya malah membuat hubungan Selena Gomez dan ibunya semakin memanas. (Aceshowbiz)
Dilansir dari HollywoodLife, Selena dan Justin kini tengah membangun kembali hubungan mereka dan lebih banyak menghabiskan waktu bersama. (Glamour)
Selena berkomitmen untuk membuat hubungannya kali ini berhasil. Namun sepertinya hal itu tak selalu mudah. (MICHAEL KOVAC GETTY IMAGES NORTH AMERICA AFP)
Apalagi semenjak sang ibu dilaporkan benar-benar tak setuju dengan hubungan yang dijalani Selena Gomez itu. (Life & Style)
Pendapat sang ibu mengenai hubungan Selena Gomez membuatnya sangat sedih saat dirinya ingin merasa bahagia. (Dave Kotinsky GETTY IMAGES NORTH AMERICA AFP)
Pelantun lagu Wolves tersebut pun tak menghiraukan pendapat ibunya dan malah merayakan malam Tahun Baru bersama dengan Justin Bieber di Cabo San Lucas, Meksiko. (instagram/selenagomez)
Selena Gomez sangat berharap ibunya bisa membiarkannya mengikuti kata hati tanpa perlu merasa dihakimi. (instagram/selenagomez)