Aurel Hermansyah Memberikan Kejutan Ulang Tahun untuk Kekasih dengan Cara Ini

Rizky Mulyani diperbarui 04 Jan 2018, 22:08 WIB
Tak sendirian, Bani yang ikut berlibur dengan keluarga pacarnya ini mendapat kejutan dari Aurel beserta keluarganya. Terlihat dari beberapa foto yang diunggah di akun media sosial keduanya. (Instagram)
Di sebuah rumah makan di Bali, terlihat kekompakan keluarga Anang dan Ashanty saat merayakan ulang tahun Bani. (Instagram)
Terlihat dari instagram story Aurel yang sedang memberikan kejutan berupa kue ulang tahun dan Bani pun meniupkan lilin yang ada di kue tersebut. (Instagram)
Sebelum memberikan kue, Aurel dan keluarganya yang lain sempat menjahili Bani dengan menutup matanya dan mengarahkannya ke tampat kejutan itu berlangsung. (Instagram)
Kejutan ulang tahun tersebut diadakan di tengah momen liburan keluarga Anang dan Ashanty di Bali. Mereka pun kemudian makan malam bersama merayakan ulang tahun Bani, kekasih Aurel yang berprofesi sebagai Pilot. (Instagram)
Kedekatan Bani dengan keluarga Aurel memang sudah tak diragukan lagi. Begitu juga dengan hubungan Bani dengan adik Aurel, Arsya Hermansyah. (Instagram)
Aurel Hermansyah dan Rabbani Zaki nampaknya sudah semakin serius dalam menjalin hubungannya sebagai pasangan kekasih. Meski begitu, belum ada rencana keduanya untuk melanjutkan ke pernikahan. (Instagram)