Dominique Diyose, Bumil Cantik dan Seksi

Sutikno diperbarui 04 Jan 2018, 23:10 WIB
Model dan bintang dalam film Berbagi Suami, Dominique sedang mengandung buah cintanya. Usia kehamilannya kini masuk trimester ketiga. (Instagram/dominiquediyose)
Untuk kedua kalinya artis yang gemar trevelling itu melakukan babymoon. Ia bersama sang suami melakukan babymoon kali ini di Bali. (Instagram/dominiquediyose)
Beberapa foto saat sedang menikmati pantai dibagikan oleh Pemeran Utama Wanita Terpuji Festival Film Bandung 2006 ini. Menikmati liburan sebelum kehadiran anak pertamanya. (Instagram/dominiquediyose)
Pemeran dalam film Karma itu juga bersantai menikmati pantai. Tampil dengan bikini dan membiarkan perut buncitnya yang terus membesar terkena pasir atau sinar matahari. (Instagram/dominiquediyose)
"Foto sempurna suami menunjukkan betapa sulitnya berdiri dengan membawa #29weeksold popcorn. Sulit juga ya nahan pose kayak biasanya," tulisnya dalam bahasa Inggris. (Instagram/dominiquediyose)
Beragam komentar menghiasi laman komentarnya. Tidak sedikit yang memuji makin cantik dan seksi saat meski dalam kondisi hamil. Ada juga yang melihat meski hamil tetap langsing. (Instagram/dominiquediyose)
"Makin sexy ih kalo hamil ...," tulis postnandaaa. "Bumil tetep langsing," tulis isnaini_dy. "Bumil cantik n sexy," tulis chena6201. "Kak domi makin sexy..." tulis hawasurya. (Instagram/dominiquediyose)