Aksi Menggemaskan Gempi Ditengah Demam Tinggi

Rizky Mulyani diperbarui 04 Jan 2018, 23:40 WIB
Tak seperti selebriti lainnya, di liburan akhir tahun kali ini Gisel, Gading dan Gempi tak liburan. Hal ini sepertinya disebabkan oleh Gempi yang sedang sakit. Namun di tengah sakitnya, Gempi tetap ceria. (Instagram/gisel_la)
Terlihat dari video singkat yang diunggah Gisel di akun Instagramnya, Gempi tetap menunjukan aksinya yang menggemaskan. Tak henti ia tertawa dengan geli karena habis minum obat. (Instagram/gisel_la)
Suhu badan hingga 39,7 ‘C ini tak membuat dirinya menjadi lemas seperti anak kecil pada umumnya. Justru ia begitu senang saat harus minum obat yang diberikan mama dan omanya. (Instagram/gisel_la)
Lebih menggemaskannya ketika Gempi diminta untuk memegang bagian dahinya. Ia seakan tak kuat memegang kepalanya yang panas itu sambil bergurau. (Instagram/gisel_la)
Sama halnya ketika Gempi yang kemudian diminta memegang bagian perutnya sendiri. Ia seakan kepanasan seperti memegang air mendidih. Melihat ekspresinya pun membuat orang tertawa geli melihatnya. (Instagram/gisel_la)
Aksi menggemaskan gempita memang selalu asyik untuk diikuti. Seperti saat ia menirukan gaya mamanya, Gisell sedang berenang di tepi kolam renang. Lucu banget ya? (Instagram/gisel_la)
Di keseharianya, Gempita Nora Marten sangat bersahabat dengan Rafathar, anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Bahkan, setiap pagi dan sore hari Gempi selalu mendatangi rumah sahabat kecilnya itu. (Instagram/gisel_la)