8 Potret Kebersamaan Artis Indonesia dengan Sang Buah Hati

Musa Ade diperbarui 05 Jan 2018, 06:00 WIB
Nagita Slavina dan Rafathar juga turut serta dalam foto tersebut. Nagita tampil cantik dengan busana merah, sedangkan Rafathar tampil lucu dengan kemeja putih. (Foto: instagram.com/mariophotographie)
Sedangkan Ayu Ting Ting hot dengan memakai busana tanpa lengan. Sedangkan Bilqis terlihat tak memakai baju. (Foto: instagram.com/mariophotographie)
Jessica Iskandar tampil dengan pose andalannya. Sedangkan El Barack Alexander tampil lucu dengan mengenakan kemeja. (Foto: instagram.com/mariophotographie)
Gisella Anastasia tampil memukau dengan mengenakan gaun. Gempi sendiri tampil lucu dengan mengenakan busana berwarna putih. (Foto: instagram.com/mariophotographie)
Nia Ramadhani dan Mikhayla Zalindra Bakrie tampil cantik dengan balutan kain khas Indonesia. (Foto: instagram.com/mariophotographie)
Andien sendiri tampil cantik dengan mengenakan gaun, ia terlihat memangku Anaku Askara Biru. (Foto: instagram.com/mariophotographie)
Celine Evangelista dan Eleeya Xaciera Sompie tampil kompak dengan mengenakan busana serba hitam. (Foto: instagram.com/mariophotographie)