Andhika dan Ussy Sulistyawati Mesra Buat Warganet Iri

Sutikno diperbarui 05 Jan 2018, 04:00 WIB
Ussy Sulistyawati, Andhika Pratama dan keempat anaknya saat berpose di Ocean Park Hong Kong. "loveeeeely moment" tulis Ussy Sulistyawati sebagai keterangan foto bersama keluarganya. (Instagram/ussypratama)
Beberapa potret keceriaan saat sedang di Hongkong bersama keluarganya dibagikan di akun Instagram keduanya. Termasuk foto kolase beberapa tahun silam. (Instagram/ussypratama)
Masih di Ocean Park Hongkong, Ussy juga membuat dua kolase foto. Foto empat tahun silam yang dibandingkan dengan foto sekarang. Dengan gaya yang sama. (Instagram/ussypratama)
"Hk day 4 #oceanpark," tulis perempuan 36 tahun itu saat mengunggah foto dengan latar wahana mainan serta bukit di belakangnya. (Instagram/ussypratama)
Pada hari kedua di Hongkong, rombongan keluarga kecil itu menyambangi• Hong Kong Disneyland. Beberapa potret keceriaan begitu terlihat. (Instagram/ussypratama)
Potret rumah tangga pasangan ini sering kali membuat iri para warganet. Tidak sedikit yang iri dengan keharmonisan keluarga ini. Sejak nikah, pasangan ini tak pernah terdengar gosip miring. (Instagram/ussypratama)
"Mesra banget. Bikin iri ajah si.." tulis qoriah.angelina. "Waduhh mas, marai iri ae smpean iku," tulis topibadja. "bikin baperrr," tulis meera_aysha. "Aku seneng banget ngeliat ka Andika and mba usi,,,slalu romantis,,bahagia slalu yach," tulis enung7043.