Potret Romantis Tunangan Paris Hilton dengan Chris Zylka

Sutikno diperbarui 05 Jan 2018, 03:00 WIB
Chris Zylka menunjukkan cincin yang akan diberikan pada sang kekasih yang dipacarinya sejak tahun 2016. Beberapa foto dibagikan DJ dan aktris itu melalui media sosialnya. (Instagram/parishilton)
Artis yang juga sosialita itu memandangi cincin yang diberikan oleh Chris. Ungkapan kebahagiaan ditulis sebagai keterangan foto yang dibagikan di akun Instagram. (Instagram/parishilton)
Sebelum melamar sang kekasih saat perjalanan ski ke Pegunungan Aspen, Colorado beberapa waktu lalu, Chris terlebih dulu menemui ayahnya Paris Hilton dang meminta izin untuk menikahinya. (Instagram/parishilton)
Aktor Chris Zylka melamar sang kekasih, Paris Hilton saat perjalanan ski ke Pegunungan Aspen, Colorado, belum lama ini. Pertunangan keduanya ini membuat heboh jagat maya. (Instagram/parishilton)
Tidak main-main, aktor itu memberikan cincin berlian 20 karat. Cincin seharga 2 juta dolar As atau sekitar Rp 27 miliar. "Saat paling romantis dalam hidupku!," tulis Paris Hilton dalam video singkat tunangan tersebut. (Instagram/parishilton)
"Aku bilang Yas! πŸ‘°πŸΌπŸ’…πŸΌπŸ’πŸ’Ž Senang sekali dan bersemangat untuk bertunangan dengan cinta dalam hidupku. Sahabatku & belahan jiwaku Sempurna untuk saya dalam segala hal." tulis wanita 36 tahun itu dalam instagram. (Instagram/parishilton)
Chris Zylka resmi melamar sang kekasih Paris Hilton pada Selasa 2 Januari 2018. Cincin yang dirancang sendiri oleh Chriz itu akhirnya diberikan saat keduanya sedang berlibur di Aspen Colorado. (Instagram/parishilton)