Atiqah Hasiholan Tertawa Saat Ingat Ucapan Rio Dewanto Sebelum Nikah

Sutikno diperbarui 05 Jan 2018, 07:16 WIB
Menengok ke belakang, pasangan ini dikenalkan oleh temannya. Dari perkenalan melalui telepon itu lantas keduanya janjian ketemu dan akhirnya meresmikan hubungannya. (Instagram/atiqahhasiholan)
Saat berbincang dengan Bintang.com beberapa waktu lalu di kantor redaksi, Atiqah menceritakan awal proses berkenalan dengan bintang film Filosofi Kopi itu. (Instagram/atiqahhasiholan)
Melalui seorang teman, akhirnya keduanya saling berkomunikasi melalui telepon. Setelah itu berlanjut janjian dan akhirnya memutuskan untuk pacaran. (Instagram/atiqahhasiholan)
"Pertama ketemu di rumahku. Dikenalin lewat telepon, kami chat dan akhirnya janjian ketemu. Pas mau pergi pertama kali, Rio jemput ke rumah," ungkap Atiqah kepada Bintang.com, Senin (18/12) yang pertama kali ketemu dirumahnya. (Instagram/atiqahhasiholan)
Ada omongan yang membuat perempuan 35 tahun itu tertawa saat pria yang usianya lebih muda lima tahun itu sebelum menikah. Bahkan, saat menceritakan, ibu satu anak itu tertawa saat mengingatnya. (Instagram/atiqahhasiholan)
"Sebetulnya Rio pernah bilang sih, 'Kamu kan sudah tua. memang nggak mau nikah apa?',". Dihadapkan dengan pertanyaan itu, Atiqah malah berpikir dari sisi Rio lantaran usianya masih muda. (Instagram/atiqahhasiholan)
Setelah 3,5 tahun pacaran, Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto akhirnya meresmikan hubungannya. Keduanya menikah pada Agustus 2013 dan telah dikaruniai seorang anak. Cerita lengkapnya di Cerita Cinta. (Instagram/atiqahhasiholan)