Berjuang Sembuh, Yon Koeswoyo 2 Tahun Bolak-Balik Rumah Sakit Sebelum Meninggal

Rizky Mulyani diperbarui 05 Jan 2018, 09:38 WIB
Sebelum hembuskan napas terakhir, Yon memang sudah cukup sering ntuk bolak-balik ke rumah sakit untuk mengobati beberapa penyakit yang dideritanya. Sudah berusaha semaksimal mungkin, akhirnya Tuhan berkata lain. (Galih W.Satria/Bintang.com)
Sebagai sahabat karib, Bens Leo yang pastinya sangat kehilangan sosok Yon ini menuturkan perjuangan Yon mengobati penyakitnya sebelum akhirnya tutup usia. Menurut Bens, 2 tahun ini Yon bolak-balik ke rumah sakit. (Galih W.Satria/Bintang.com)
"Udah dua tahun ini keluar masuk rumah sakit karena beberapa penyakit yang dideritanya. Terakhir saya jenguk di RS Eka Hospital BSD, setelah itu sehat kembali," ucap Bens Leo. (Galih W.Satria/Bintang.com)
Untuk jenis penyakitnya, Bens sendiri tidak mengetahui secara detail. Pastinya, menurut Bens bahwa sahabatnya itu menderita komplikasi penyakit. (Galih W.Satria/Bintang.com)
"Penyakitnya kurang pasti apa, tapi sepertinya komplikasi. Nanti lagi berkabar lagi. Saya sedang menuju rumah duka di kawasan Pamulang," tukas Bens Leo. (Galih W.Satria/Bintang.com)
Kepergian Yon Koeswoyo itu bukan hanya menjadi duka dan luka bagi musisi senior, Rian D’Masiv pun turut berduka atas kepergian Yon. Ia mengunggah fotonya bersama Yon saat menyempatkan waktu menjenguk. (Instagram/rianekkypradipta)
Yon Koeswoyo, salah satu musisi legendaris Indonesia tutup usia pagi ini. Jenazah disemayamkan di rumah duka Jalan Salak, Pamulang. Selamat jalan, Yon Koeswoyo. (Galih W.Satria/Bintang.com)