Berhijab ala Revalina S Temat yang Simple dan Elegan

Rizky Mulyani diperbarui 05 Jan 2018, 14:45 WIB
Mengenakan blouse bermotif dan colorful, Reva memilih untuk mengenakan hijab polos berwarna Cokelat. Tampilannya ini cocok banget dipakai untuk ke kampus. (Instagram/vatemat)
Terkadang, Reva pun mengenakan hijab Syar’I nya. Seperti ini contohnya, dengan long dress berwarna abu-abu ini dipadukan Reva dengan hijab yang menutupi bagian dadanya. Cantik banget ya? (Instagram/vatemat)
Masih dengan hijab syar’i, kali ini reva kembali memilih warna pastel. Dengan scarf segi empat bermotif ini Reva menggunakannya dengan model yang menutupi bagian dadanya. (Instagram/vatemat)
Simple dan elegan sepertinya sangat cocok untuk Revalina S Temat di foto ini. Warna dan style hijab yang dipakai Reva kali ini membuat tampilannya semakin cantik dan mempesona. (Instagram/vatemat)
Meski sudah berstatus ibu satu anak, namun penampilan Reva ini masih seperti gadis muda pada umumnya. Coba lihat, kali ini Reva hanya menyampirkan sisi kanan hijabnya ini ke bagian kiri. Mudah kan? (Instagram/vatemat)
Main bareng dengan anak menjadi kegiatan yang belakangan ini sering dilakukannya, untuk itu Reva pun memilih gaya hijab yang simple dan sederhana seperti ini. (Instagram/vatemat)
Kalau yang satu ini memang simple banget. Coba lihat, Revalina S Temat hanya memakai dalaman ninja berwarna kulit dan kemudian hijab segi tiganya yang ditaruh di kepala begitu saja. Cantik banget kan? (Instagram/vatemat)