8 Potret Saat Fenita Arie Mengenakan Hijab

Musa Ade diperbarui 05 Jan 2018, 19:08 WIB
Dan baru-baru ini, ia menjadi pusat perhatian publik setelah memutuskan untuk berhijab. (Foto: instagram.com/fenitarie)
Tak hanya itu saja, istri dari Arie Untung ini juga berhenti jadi presenter di dunia hiburan yang sudah ia tekuni selama 8 tahun. (Foto: instagram.com/fenitarie)
"Dorongan suami cukup kuat hingga akhirnya Mbak Fenita berhijab. Anak-anaknya juga sudah sering tanya kapan berhijab," kata Sonny saat dihubungi Bintang.com, Kamis (4/1/2018). (Foto: instagram.com/ariekuntung)
Sebenarnya Fenita pernah mengenakan hijab saat menghadiri acara-acara tertentu. Di awal tahun 2018, Fenita akhirnya memantapkan hatinya untuk berhijab. (Foto: instagram.com/ariekuntung)
Walaupun mengenakan hijab, akan tetapi kecantikan Fenita Arie seakan tak luntur. Bahkan bisa dibilang, ia tampak terlihat cantik saat mengenakan hijab. (Foto: instagram.com/ariekuntung)
Sebelumnya, Arie Untuk sempat mengunggah foto Fenita saat mengenakan hijab di akun Instagram pribadinya. (Foto: instagram.com/ariekuntung)
Tentu saja keputusan Fenita Arie untuk berhijab pun mendapatkan berbagai pujian dari warganet. (Foto: instagram.com/ariekuntung)