Pevita Pearce dan Gaya Sportynya yang Kece Badai

Rizky Mulyani diperbarui 05 Jan 2018, 23:10 WIB
Mengenakan mini dress dan long outer pinknya, Pevita Pearce tetap terlihat sporty banget dengan sneakersnya. Meski begitu, kesan girly tetap hadir di penampilannya ini. (Instagram/pevpearce)
Kalau yang satu ini memang Pevita sporty banget dengan diving suitnya. Wanita berparas cantik ini memang hobi banget dengan olah raga yang tidak biasa. (Instagram/pevpearce)
Kasual dan sporty. Kali ini Pevita tampil dengan sederhana, ia memakai skinny pants, kaos oblong abu-abu dan sneakersnya. Kece banget kan? (Instagram/pevpearce)
Nah, kesan sporty dan seksi melekat banget pada Pevita saat ini. Ia memakai oversized shirt tanpa celana dan memadukannya dengan sneakers putih. Terlebih, rambut panjangnya dibiarkan terurai. (Instagram/pevpearce)
Selanjutnya, Pevita lagi-lagi memakai kaos oblong dan celana jeansnya. Senyum semringah begitu terpancar di wajah Pevita saat ini. (Instagram/pevpearce)
Bukan hanya menyelam dan lari, namun Pevita juga hobi banget olahraga pilates seperti ini. Secara otomatis, gaya nya sporty banget dengan training dan sepatu olahraganya. (Instagram/pevpearce)
Tak hanya sporty, sebagai pecinta fashion pastinya Pevita Pearce selalu tampil dengan berbagai gaya. Meski begitu, wanita idaman para lelaki ini selalu berhasil menarik perhatian orang-orang di sekitarnya. (Instagram/pevpearce)

Tag Terkait