Suasana Isak Tangis Rumah Duka Yon Koeswoyo

Sutikno diperbarui 05 Jan 2018, 15:53 WIB
Jenazah Yon Koeswoyo disemayamkan di rumah duka di Jalan Salak, kawasan Pamulang, Tangerang Selatan, Banten. Alamarhum dimakamkan besok sembari menunggu putranya yang di Raja Ampat. (Adrian Putra/Bintang.com)
Istri Yon dengan menganakan baju warna hijau tampak belum ditinggal sang suami untuk selama-lamanya. Dari pantauan di rumah duka, ia tampak beberapa kali harus mengusap air matanya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Foto-foto Yon semasa merintis kariernya. Seperti diketahui, sekitar 60 tahun lalu, ia membentuk grup musik bersama saudaranya dan diberinama Koes Brothers hingga berubah Koes Bersaudara dan menjadi Koes Plus. (Adrian Putra/Bintang.com)
Salah seorang membuka kain putih penutup kepala lelaki yang memiliki nama asli Koesyono Koeswoyo itu. Suasana duka menyelimuti kediamannya di kawasan Tangerang Selatan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Para pelayat terus berdatangan untuk memberikan penghormatan terakhirnya. Gurat kesedihan begitu tampak disamping jenazah yang telah terbujur kaku. (Adrian Putra/Bintang.com)
Yon Koeswoyo meninggal dunia dalam usia 77 tahun. Sebelumnya, salah satu legenda musik Tanah Air itu dikabarkan menginap di rumah sakit akibat kebocoran di paru-paru dan diabetes pada 2016 silam. (Adrian Putra/Bintang.com)
Menurut rencana, jenazah Yon Koeswoyo akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Sabtu (6/1) pagi. (Adrian Putra/Bintang.com)