Potret Harmonis Keluarga Eko Patrio Liburan di Tengah Salju

Rizky Mulyani diperbarui 05 Jan 2018, 22:08 WIB
Berlyn dan Islandia menjadi destinasi berlibur Eko Patrio yang mengajak istrinya, Viona Rosalina dan tiga orang anaknya, Cannavaro Adrevi Putra Purnomo, Syawal Adrevi Putra Purnomo, dan Nayla Ayu Adrevi Putri Purnomo. (Instagram/ekopatriosuper)
Tak menghiraukan udara yang sangat dingin, Eko dan kedua putranya tampak bahagia berada di hamparan salju. Dengan baju tebalnya, mereka sangat menahan dinginnya suasanya saat itu. (Instagram/ekopatriosuper)
Tidak sekedar jalan-jalan, namun istri dan anak-anak Eko Patrio juga menikmati sejumlah wahana permainan yang ada di tengah salju itu. (Instagram/ekopatriosuper)
Eko Patrio contohnya, di tengah salju, ia menaiki kendaraan bermotor. Lucunya, di foto yang diunggahnya ini ia meledek sang istri dengan menuliskan, “Ayo neng abang antar sampe tujuan @viona__rosalina” (Instagram/ekopatriosuper)
Di sisi lain, Viona pun tampak asik dengan berselfie ria. Ibu tiga anak ini tetap tampil modis di liburannya saat bermain salju. Jaket tebal berwarna putih dan syalnya ini membuat gaya Viona keren banget. (Instagram/viona__rosalina)
Meski tampil sangat stylish, namun cukup terlihat bahwa Viona sangat menahan udara yang begitu dingin saat itu. (Instagram/viona__rosalina)
Tak hanya bermainsalju, namun Eko Patrio dan keluarga juga mengunjungi Hallgrimskirkja, yakni gereja sekaligus landmark kota Islandia, yang dibangun pada tahun 1945 atas ide dari Guðjón Samúelsson pada tahun 1937. (Instagram/viona__rosalina)