8 Artis Korea yang Jadi Pusat Perhatian di Tahun 2017

Musa Ade diperbarui 06 Jan 2018, 11:00 WIB
Bisa dibilang Go Ara menjadi aktris yang bersinar di tahun 2017. Aktingnya di drama Black patut diacungi jempol. (Foto: Allkpop.com)
Park Bo Young dikenal sebagai aktris yang punya wajah imut. Setelah bermain dalam film layar lebar, ia pun bermain dalam drama berjudul Strong Woman. (Foto: Allkpop.com)
Berkat penampilan beraninya di Weightlifting Fiary, Lee Sung Kyung pun jadi idola untuk penggemar drama korea. (Foto: Allkpop.com)
Shin Se Kyung merupakan aktris Korea yang dikenal super seksi. Ia dipercaya sebagai pemeran utama dalam drama berjudul Black Night: The Man Who Guards Me. (Foto: Allkpop.com)
Kim Ji Won dikenal publik setelah bermain dalam the Heis dan Descendant of The Sun. Tahun 2017, ia mencuri perhatian dengan aktingnya di drama Fight For My Way. (Foto: Allkpop.com)
Krystal Jung dikenal sebagai artis yang multitalenta. Selain pandai bernyanyi dan menari, ia juga punya bakat akting yang luar biasa. (Foto: Allkpop.com)
Nam Ji Hyun memang sudah terkenal sejak ia masih kecil. Di tahun 2017, ia memperlihatkan keeksisannya dengan bermain di drama Suspicious Partner. (Foto: Allkpop.com)