Sandra Dewi Ngaku Kejar Tayang Setelah Melahirkan

Sutikno diperbarui 08 Jan 2018, 06:00 WIB
Potret keceriaan ibu dan ayah baru Sandra Dewi saat meninggalkan Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (5/1/2018). Keduanya mendorong grobak bayi. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Usai melahirkan anak pertamanya, Raphael Moeis, pada 31 Desember 2017, Sandra Dewi akhirnya diizinkan pulang ke rumah. Ia memberikan komentarnya usai melahirkan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Perempuan 34 tahun itu menceritakan pengalamannya sebagai ibu selama beberapa hari yang baru di jalaninya. Sebagai ibu, ia akan berusaha untuk memberikan ASI pada buah hatinya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Senang banget. Tadi habis menyusui dia, aku makan, mandi dan rambutnya belum kering ternyata sudah datang lagi (minta disusui)," kata Sandra Dewi di RS Pondok Indah seperti dilansir dari Liputan6. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Duh, jadi ibu itu ternyata hamilnya paling enak, melahirkannya sakit, pas keluar ternyata ibunya sibuk dengan ASI," lanjutnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Sampai rumah aku harus menyusui lagi. Jadi memang biasa kejar tayang sinetron, sekarang kejar tayangnya (berikan) ASI. Soalnya dua jam sekali jam menyusui," kata Sandra Dewi. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Seorang suster mengakat bayi dari dalam kereta bayi untuk dipindahkan ke dalam mobil saat aka dibawa pulang. Raphael Moeis anak pertamanya pasangan ini lahir melalui proses normal. (Deki Prayoga/Bintang.com)