Pesan Yon Koeswoyo yang Buat Merinding Rian D’Masiv

Sutikno diperbarui 06 Jan 2018, 22:30 WIB
Para musisi mendatangi rumah duka legenda musik Indonesia, Yon Koeswoyo untuk memberikan penghormatan terakhirnya. Vokalis dan gitaris D'Masiv terlihat hadir. (Adrian Putra/Bintang.com)
Rian Ekky Pradipta dan Nurul Damar Ramadhan atau biasa dikenal Rama terlihat hadir ke rumah duka di Jalan Salak, Pamulang, Tangerang Selatan, Jumat (5/1/2018). (Adrian Putra/Bintang.com)
Rian sendiri sempat kaget mendengar kabar meninggalnya Yon Koeswoyo. Ia mengetahui kabar tersebut dari grup para penyanyi senior yang ditulis Glenn Fredly. (Adrian Putra/Bintang.com)
Usai memberikan penghormatan terakhir, ia menceritakan banyak kenangan didapat dari almarhum yang meninggal dalam usia 77 tahun itu. Apalagi ia sering menyambangi kediamannya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sebagai yunior, ia banyak menimba ilmu dari para penyanyi senior. Termasuk Koes Plus yang telah memiliki album sebanyak 100 kaset. Bahkan, ia merinding saat mengingat pesan almarhum. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Semangat berkarya. Merinding sih kita sampai sekarang dengan semangatnya. D'Masiv mau kayak Koes Plus, terus berkarya," kata Rian D'Masiv di rumah duka. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Seperti pesan singkat beliau yang sempat diomongin ke kita bahwa. Enggak ada band yang kayak Koes Ploes, kalau D'MASSIV mau kayak Koes Ploes ya berkarya terus. Ya pesan singkat itu emang nempel banget," ujar Rama D'Masiv. (Adrian Putra/Bintang.com)