Putri Marino Ungkap Alasan Jatuh Cinta dengan Chicco Jerikho

Sutikno diperbarui 08 Jan 2018, 05:00 WIB
Saat ditemui di Hotel For Season, Jumat malam (5/1/2018), ia mengungkapkan alasannya hingga kemudian dirinya kepincut dengan aktor ganteng Chicco. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Beberapa alasan perempuan kelahiran Denpasar, Bali 24 tahun silam itu melihat sosok pemeran dalam film Filosofi Kopi itu. Aktris Pendatang Baru Terpilih, Piala Maya 2017 melihat banyak sisi positifnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
“Dia sangat dewasa, orangnya sangat baik dan cinta sama keluarganya menurut aku itu yang paling penting sebagai seorang lelaki harus sayang sama keluarga baru bisa sayang sama orang lain." Kata Putri Mirano. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Aku menemukan jarang yang kaya gini, itu yang membuat aku merasa kaya dia orang yang tepat,” lanjut Putri kepada Bintang.com saat ditemui di Hotel For Season, Jumat malam (5/1/2018). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Selain itu, perempuan yang dikenal saat menjadi presenter My Trip My Adventure itu juga merasakan nyaman bersama dengan aktor kelahiran Jakarta 33 tahun tersebut. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Putri mengakui bahwa kenal dengan Chicco sejak lama. Tapi dekatnya baru belum lama ini. Apalagi selama ini ia mengaku ngobrol apapun nyambung. “Kenal sama Chicco sudah lama tapi dekat baru-baru ini,” kata Putri. (Deki Prayoga/Bintang.com)
“Kami tahun baruan di Bali, jadi dia liburan sama keluarganya dan sama teman-temannya juga, dan aku juga sama teman-teman aku. Jadi aku dan dia spending time malam tahun baruan,” kata Putri Mirano. (Deki Prayoga/Bintang.com)