Jelang Akad Nikah, Rifky Balweel Tampil Keren dengan Kaca Mata Hitam

Rizky Mulyani diperbarui 08 Jan 2018, 08:53 WIB
Sebelum resmi melepas status dudanya, Rifky begitu santai di detik-detik menuju pernikahannya dengan Biby. Datang bersama rombongan keluarga besar, Rifky hadir memakai kaca mata hitam. (Adrian Putra/Bintang.com)
Penampilan Rifky memakai kaca mata hitam ini terbilang unik, pasalnya sangat jarang dilakukan oleh para pengantin pada umumnya. Senyum semringah terpancar dari wajah Rifky saat menuju lokasi Akad Nikah. (Adrian Putra/Bintang.com)
Kebahagiaan Rifky semakin menjadi karena anak laki-laki dari buah pernikahan sebelumnya bersama Risty Tagor terus mendampinginya. Arsen Raffa Balweel, terus ada di samping Rifky di hari bahagianya itu. (Adrian Putra/Bintang.com)
Keluarga besar Rifky kompak hadir dengan nuansa putih dan merah sambil membawa barang-barang seserahan untuk Biby. Sedangkan Rifky dan Arsen kompak dengan outfit paduan silver dan biru mudanya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Tak lama setelah keluarga Rifky tiba, Akad Nikah pun berlangsung pada pukul 16.00 WIB, Minggu (7/1/2018), di gedung PTIK, Jakarta Selatan. Suasana khidmat dan khusyuk pun sangat terasa saat itu. (Adrian Putra/Bintang.com)
Penghulu KUA Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, H Hadholi Efendi memimpin ijab qabul yang dilantunkan Rifky dengan bahasa Arab. Dengan satu helaan napas, Rifky begitu lantang mengucapkannya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Maskawin berupa logam mulia 10 gram beserta mushaf Al-Quran menjadi mahar Rifky Balweel mempersunting Biby Alraen sebagai wanita yang dipilihnya untuk menjadi istrinya. Selamat berbahagia, Rifky dan Biby! (Adrian Putra/Bintang.com)