8 Tampilan Seksi Khloe Kardashian Sembunyikan Perut Buncitnya

Rizky Mulyani diperbarui 08 Jan 2018, 19:08 WIB
Sekarang ini usia kandungan Khloe telah genap enam bulan, sudah pasti perutnya pun juga semakin membesar lantaran mendekati waktu persalinan. Namun, coba lihat tampilannya, semakin cantik bukan? (Instagram/khloekardashian)
Seperti ini contohnya, dengan outfit putihnya perut buncit Khloe tidak terlalu tampak. Rambutnya yang biasanya dibiarkan terurai, kini dikuncirnya menjadi lebih tinggi dari biasanya. (Instagram/khloekardashian)
Nah, kalau yang satu ini perut Khloe tampak besar, namun tak memudarkan aura cantiknya. Khloe memakai busana berwarna biru dongker, dan berpose sambil memegang perut buncitnya itu. (Instagram/khloekardashian)
Coba lihat, tak seperti sedang mengandung ya? Kali ini Khloe memakai dress berwarna hitam dengan outer bulu-bulunya. Cantik banget lho! (Instagram/khloekardashian)
Lagi-lagi perut buncitnya tidak tampak, Khloe memakai jumpsuit silver yang membuat tubuhnya makin terlihat seksi. Ia pun membuat penampilannya semakin kece dengan selendang berbulunya. (Instagram/khloekardashian)
Tidak seperti sang adik, Kyli Jenner, Khloe tak malu memperlihatkan kehamilannya saat ini. Bahkan, terlihat dari unggahannya Khloe tidak menutup-nutupi tubuhnya yang sedang berbadan dua. (Instagram/khloekardashian)
Selama hamil, untuk menyembunyikan perut buncitnya itu ternyata Khlo Kardashian tak hanya menyembunyikan dengan gaya berbusana. Namun ia juga menjalani pola hidup yang sehat sehari-hari. (Instagram/khloekardashian)