Warganet Haru, Pulang Hadiri Pernikahan Ayah, Arsen Bawakan Bunga untuk Risty Tagor

Sutikno diperbarui 08 Jan 2018, 22:08 WIB
Minggu (7/1/2018) malam Rifkyd an Biby menggelar pesta pernikahan. Resepsi pernikahan di gelar meriah di Auditorium Mutiara, PTIK, Jakarta Selatan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Para selebriti terlihat menghadiri acara resepsi pernikahan keduanya. Tapi, tidak tampak mantan istrinya, Risty Tagor. Ibu dua anak yang memiliki seorang anak dari pernikahannya dengan Rifky itu tidak tampak hadir. (Adrian Putra/Bintang.com)
Meski tidak hadir dalam hari bahagianya mantan suaminya, perempuan 28 tahun itu mengucapkan selamat dengan mengirimkan karangan bunga. Sedangkan Arsen hadir dalam resepsi ayahnya. (Instagram/ristytagor)
Yang membuat haru warganet adalah putranya Arsen usai menghadiri acara pernikahan ayahnya. Pulang dengan membawa bunga dan diberikan pada mamanya. Dua foto diunggah saat anaknya membawakan bunga. (Instagram/ristytagor)
"juara bgt si lovee..mlm2 pulang dr wedding ayah bawain bunga buat mama..sampe niat nyalain lampu kamar..bilang "mama, i bring this flower for you" ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️ what a romantic moment before we sleep love😍 thanks A lot my prince 🙏🏻😘," tulis Risty.
Karuan hal itu membuat warganet terharu. "Terharu😍😍 semoga menyusul @ristytagor mendapat pasangan didunia dan akhirat," tulis sumi_sumiyati. "Sediiih 😭😭 terharu banget ini liat nya 😘😘," tulis amellwiedjaya. (Instagram/ristytagor)
Sekedar mengingatkan, Risty Tagor pertama kali menikah dengan Rifky Balweel pada 10 Oktober 2010. Pernikahannya kandas tahun 2014 dan dikaruniai seorang anak, Arsen Raffa Balweel. (Instagram/ristytagor)