Masuk Nominasi di Golden Globes 2018, Angelina Jolie Hadir Bersama Anak

Rizky Mulyani diperbarui 08 Jan 2018, 22:38 WIB
Sejak menggugt cerai Pitt setahun yang lalu, nama Jolie tidak redup begitu saja. Justru ia berhasil menunjukan prestasinya dengan terus berkarya di dunia perfilman, dan mampu menjadi salah satu nomine di Golden Globe 2018. (AFP/Frazer Harrison)
Tidak sendirian, Jolie hadir di ajang bergengsi tersebut bersama sang anak, Pax. Bukan yang pertama, namun sudah beberapa kali Pax selalu mendampingi sang ibu untuk memberikan dukungan. (AFP/Frazer Harrison)
Film terbarunya yang berjudul They Killed My Father ini lah yang masuk menjadi nomine dalam kategori film berbahasa Asing terbaik. Loung Ung, sang penulis novel film yang ditayangkan oleh Netflix itu juga hadir. (AFP/Valerie Macon)
Selama proses pembuatan film, Jolie pun tak sendirian. Ia dibantu oleh kedua anaknya, Maddox dan Pax yang terlibat dalam proses produksi pembuatan film. (AFP/Frazer Harrison)
Beberapa waktu lalu, di sebuah wawancara Jolie mengakui rasa bangganya bisa bekerja sama dengan anak laki-lakinya dalam pembuatan film They Killed My Father ini. (AFP/Frederick M.Brown)
Sudah setahun belakangan ini, Jolie memang berperan ganda menjadi ibu sekaligus ayah bagi keenam buah hatinya. Tak heran jika anak-anaknya lebih dekat dengannya ketimbang dengan Brad Pitt. (AFP/Frederick M.Brown)
Golden Globe 2018 telh berlangsung pada 7 Januari 2018 di The Beverly Hilton in Beverly Hills, California, waktu setempat. Melahirkan sejumlah nama sebagai pemenang di ajang perfilman Hollywood. (AFP/Valerie Macon)