Najwa Shihab Terkait Gugatan Cerai Ahok

Sutikno diperbarui 09 Jan 2018, 02:00 WIB
Ahok resmi mengajukan gugatan cerai Veronica Tan 5 Januari 2018. Berita itu juga telah dikonformasi oleh pihak Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Beragam reaksi bermunculan terkait gugatan tersebut.Seperti apa kata Najwa Shihab. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Presenter yang kembali membawakan acara Mata Najwa itu melihat bahwa gugatan yang dilayangkan Ahok terhadap istrinya merupakan ranah pribadi. Dan hal itu tidak layak dijadikan bulan-bulanan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Itu private ya, bukan konsumsi publik jadi saya prihatin dan seharusnya itu jadi ranah privat Ahok," kata Najwa Shihab usai preskon program Mata Najwa di Menara Bank Mega, Jakarta Selatan, Senin (8/1/2018). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Menurut presenter yang telah bertahun-tahun menjadi pembawa acara tersebut, masih banyak isu penting yang menyangkut negeri ini yang harus diperhatikan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bagi Najwa, masih banyak isu penting menyangkut negeri yang harus diperhatikan seperti mengenai pilkada, money politik, mahar politik, soal hukum Novel Baswedan yang sudah beberapa bulan ini tidak jelas, dan lainnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Putri Quraish Shihab yang juga telah bertahun-tahun menjadi wartawan itu berharap pada media tidak ikut menyebarkan berita-berita hoax maupun rumor apalagi fitnah. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ada begitu banyak isu yang seharusnya diperhatikan, dan itu tugas wartawan untuk mengangkat isu yang penting dan tidak mengaburkan isu-isu tersebut dengan isu yang sebenarnya kurang baik," kata Najwa Shihab. (Nurwahyunan/Bintang.com)