Nam Joo Hyuk, Aktor Tampan yang Berhati Mulia

Musa Ade diperbarui 09 Jan 2018, 08:53 WIB
Tercatat ia bermain dalam beberapa drama seperti Surplus Princess, Who Are You: School 2015, Scarlet Heart, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo. (Foto: allkpop.com)
Tentu saja dengan kesuksesannya ini, ia bisa hidup mewah dan membeli barang yang ia inginkan. (Foto: allkpop.com)
Sebelum sukses, ternyata Nam Joo Hyuk pernah mengalami kesulitan secara ekonomi. Oleh karena itu, kini ia ingin membantu orang lain. (Foto: allkpop.com)
Dalam wawancara dengan OSEN, ia mengungkapkan jika dirinya memberikan sumbangan untuk menyemangati para juniornya. (Foto: allkpop.com)
"Saat aku berkunjung ke sekolah lamaku, aku melihat juniorku dan aku berharap bisa membantu mereka. Aku harap sedikit sumbang ini bisa membuat mereka bersemangat," ujarnya. (Foto: allkpop.com)
"Saat aku jadi model, kamu harus masuk sekolah yang tepat. Akan tetapi kala itu keluargaku mengalami kesulitan ekonomi. Aku harap tidak ada yang mengalami kejadian seperti itu lagi," lanjutnya. (Foto: allkpop.com)
"Masa muda merupakan masa yang penting, banyak orang yang melupakan mimpi gara-gara kesulitan itu. Seandainya aku bisa membantu, aku akan melakukannya," tutupnya. (Foto: koreaboo.com)