Potret Liburan Ruben Onsu dan Sarwendah di Jepang

Sutikno diperbarui 09 Jan 2018, 10:00 WIB
Pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah serta putrinya, liburan akhir tahun ini dengan menyambangi Jepang. Beberapa tempat dikunjungi oleh pasangan yang selalu romantis ini. (Instagram/ruben_onsu)
"Bahagia itu hanya kt yang tahu ❤️❤️," tulis Ruben saat sedang berada di Takayama. Cuaca yang dingin membuat keduanya mengenakan jaket tebal. (Instagram/ruben_onsu)
"Terlalu happy, Thalia gak control ekspresi nya hhahahaha," tulisnya sebagai keterangan foto dengan latar belakang Tokyo Disneyland. (Instagram/ruben_onsu)
Ruben Onsu dan Sarwendah juga terlihat mengenakan busana khas Jepang. "Moshi moshi 🇯🇵 ," tulis Ruben saat sedang berada di Kyoto Jepang. Thalia terlihat lucu dengan pakaian yang dikenakan. (Instagram/ruben_onsu)
Dalam sebuah tayang infotainment, ayah seorang anak itu mengaku kesulitan saat mencari makanan Indonesia. Bahkan, sempat tidak nafsu makan. Beruntung ia bisa menemukan masakan Indonesia dan membangkitkan kembali nafsu makannya. (Instagram/ruben_onsu)
Beberapa foto dibagikan saat sedang mengunjungi beberapa tempat selama mengisi liburan akhir tahunnya. Saat sedang berada di Jepang, cuaca cukup menyiksa lantaran suhu terendah mencapai minus dua drajat celcius. (Instagram/ruben_onsu)
Ruben Onsu dan Sarwendah serta putrinya, Thalia berangkat liburan akhir tahun ke Jepang sejak Kamis (28/12/2017). Dan kembali pada 7 Januari. Beberapa potret kebahagiaan pasangan ini saat mengisi libur akhir tahun di Negeri Sakura. (Instagram/ruben_onsu)