Tampilan Maia Estianty yang Tak Kalah Modis dengan Dua Calon Mantunya

Rizky Mulyani diperbarui 09 Jan 2018, 14:08 WIB
Di setiap penampilannya, Maia tetap berhasil menarik perhatian publik karena kecantikannya. Seperti ini contohnya, ia memakai dress abu-abu bermotif kotak-kotak yang modelnya off-shoulder. (Instagram/maiaestiantyreal)
Kalau yang satu ini, Maia masih terlihat seperti anak ABG kan? Celana jeans dan blazer hitamnya ia padukan dengan kemeja putih serta sneakersnya. Tak ketinggalan kacamata gaulnya yang cocok banget ia pakai. (Instagram/maiaestiantyreal)
Outfit off-shoulder berwarna baby pink ini pas banget dipakai Maia. Penampilannya semakin terlihat muda dengan sneakers dan kacamata berbentu cat eyes ini. Lucu banget kan? (Instagram/maiaestiantyreal)
Santai, modis, dan keibuan, tampak dari diri Maia saat di foto ini. Ia memakai celana kulot berwarna putih yang dipadukan crop top polosnya. Ia pun membiarkan rambut panjangnya terurai begitu saja. (Instagram/maiaestiantyreal)
Ibu tiga anak ini masih doyang banget memakai ripped jeans. Kali ini ia padukan dengan parka hitam dan sepatu boots yang juga berwarna hitam. (Instagram/maiaestiantyreal)
Masih dengan parka hitamnya, namun kali ini ia memadukan dengan dalaman turtle neck dan bawahan abu-abunya. Keren banget loh! (Instagram/maiaestiantyreal)
Maia Estiantu, sejak bercerai dengan musisi Ahmad Dhani ini memang belum terlihat memiliki pasangan. Namun, belum lama ini ia dikabarkan dengan pria berkebangsaan asing, benar kah? (Instagram/maiaestiantyreal)