Warga Net Sebut Elea, Anak Ussy Sulistyawati Lebih Cantik dari Song Hye Kyo

Rizky Mulyani diperbarui 09 Jan 2018, 15:53 WIB
Dari berbagai unggahannya di Instagram, warga net terpikat satu foto yang diunggah Ussy. Foto Shakeela Eleanor Ameera, atau biasa disapa Elea ini banji dengan komentar. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Di unggahannya terlihat Elea tampil santai dengan rompi berbulu putihnya, dan Ussy pun menyertakan kepsyen foto yang menunjukan anaknya adalah anak Korea. (Instagram/ussypratama)
"Aduh aduhhhhhhh anak koreaaaaaaaaa," tulis Ussy Sulistiawaty sebagai keterangan foto yang diunggahnya pada Senin (8/1/2018). Warga net pun membanjiri kolom komentar dengan menyebut Elea lebih cantik dari Song Hye Kyo. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Elea.... Song Hye kyo mah lewattttt @ussypratama," tulis salah satu pemilik akun di Instagram. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Tak hanya itu, ada juga yang menyebut Elea mirip dengan Suzy Bae. "Iyaaaaaa muka eleaaa anak koreaa bgt...mirip muka nya Bae Suzy.. yeoppo,” tulisnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Wajah gadis mungil Elea ini memang sangat menggemaskan. Mata sipit dan kulit putihnya membuat Elea selalu berhasil menarik perhatian publik karena parasnya yang menggemaskan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Bukan sekedar liburan, namun saat liburan di Macau Ussy Sulistyawati dan Andhika Pratama juga merayakan ulang tahun putri sulungnya, Nur Amalia Putri alias Amel, yang telah genap berusia 13 tahun. (Deki Prayoga/Bintang.com)