8 Model Gaun Hitam yang Dipakai Para Seleb Cantik di Golden Globe 2018

Rizky Mulyani diperbarui 09 Jan 2018, 19:08 WIB
Saoirse Ronan, tampil cantik dengan gaun hitamnya yang berkombinasi warna silver di bagian lengan kirinya, sedangkan di bagian kanan baju ini berlengan panjang dan berwarna hitam. (Foto: AFP)
Jessica Biel juga sangat anggun dengan gaun pajang hitam yang polos dan tak ada kombinasi apapun. Simple dan elegan sangat pas untuk penampilan Jessica Biel kali ini. (Foto: AFP)
Nicole Kidman, dengan gaun hitamnya ini ia bisa tampil glamor. Pasalnya di bagian atas, gaunnya ini dipadukan dengan kain tile yang sedikit bertabur payet. (Foto: AFP)
Kalau gaun hitam yang dipakai Emma Watson ini juga terbilang sangat simple. Meski begitu, tetap membuat Emma tampil menggoda karena kecantikannya. (Foto: AFP)
Mandy Moore, datang ke Golden Globes 2018 memakai gaun hitam halter neck. Di bagian pinggang, ia kombinasikan warna merah yang berperan sebagai belt. Cantik banget ya? (Foto: AFP)
Angelina Jolie, juga datang ke acara bergengsi ini dengan gaun berwarna hitam. Gaun yang dipakai Jolie ini memang tak ada kombinasi apapun, hanya bagian tangannya saja yang bermodel pom-pom. Lucu ya? (Foto: AFP)
Kulit putih bersinar Emma Stone tampak pas dengan paduan long dress hitam berbahan brokat ini. Meski simple, namun penampilan Emma tetap mempesona. (Foto: AFP)