Vicky Prasetyo Tantang Bukti dari Perempuan yang Mengaku Istrinya

Sutikno diperbarui 10 Jan 2018, 06:00 WIB
Vicky Prasetyo dikenal saat bertunangan dengan penyanyi dangdut Zaskia Gotik pada September 2013 silam. Lamaran mewah digelar di sebuah hotel membuat nama Vicky menjadi perbincangan. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Saat menjadi perbincangan, Vicky di gelandang polisi terkait kasus penipuan. Hingga akhirnya menjalani hukuman terkait perbuatannya. Zaskia pun memutuskan hubungannya dengan Vicky. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Kini, Vicky kembali merencanakan untuk menikah kembali. Jelang pernikahannya, kembali ada perempuan yang mengaku memiliki hubungan dengan Vicky. Vivie nama perempuan yang menuntut dinikahi resmi oleh Vicky. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Perempuan tersebut memiliki anak bernama Paris kini berusia 1,5 tahun dari hubungan nikah siirnya. Lantaran Vicky menikahi perempuan lain tersebut membuatnya kecewa. Lantas seperti apa komentar Vicky terkait kabar tersebut. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Saya sudah jelaskan dan jawab semua. Seribu wanita bisa mengklaim (telah dinikahi)," ujar Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/1/2018). (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Terkait tundingan tersebut, Vicky juga mempertanyakan bukti terkait pernikahan yang pernah dilangsungkan. Baik pernikahan secara siri maupun resmi secara hukum. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Pasti dia akan ingat pernah menikah di kantor agama mana. Terus kalau nikah secara siri atau agama, ingat nikahnya kapan, di mana, penghulunya siapa. Semua orang bisa klaim menjadi istri saya, tapi harus ada bukti," kata Vicky Prasetyo. (Bambang E. Ros)