8 Pasangan Artis Korea yang Mengalami Cinta Lokasi

Musa Ade diperbarui 10 Jan 2018, 07:16 WIB
Setelah bermain di Laurel Tree Tailors, Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee mengumumkan jika mereka resmi berpacaran. Dan yang mengejutkan pada Mei lalu, mereka mengumumkan sudah menikah. (Foto: allkpop.com)
Drama Blood seakan jadi saksi bisu pertemuan Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun. Pada 2016, mereka mengumumkan sudah berpacaran. Dan pada Mei 2016, mereka memutuskan untuk menikah. (Foto: allkpop.com)
Gan In dan Yun Jung Hoon pertama kali bertemu pada drama Yellow Handkerchief pada tahun 2003 silam. Dua tahun kemudian, mereka memutuskan untuk menikah. (Foto: allkpop.com)
Setelah bermain dalam drama Happy Home pada 2016, Lee Sang Woo dan Kim So Yeon mengumumkan berpacaran. Setelah itu, mereka meutuskan untuk menikah. (Foto: allkpop.com)
Setelah bermain dalam drama Smile pada tahun 2009, Lee Chun Hee dan Jun Hye Jin memutuskan menikah pada tahun 2011. (Foto: allkpop.com)
Setelah bertemu di drama Save the Last Dance for Me pada 2005, Lee Bo Young dan Ji Sung menikah pada tahun 2013. (Foto: allkpop.com)
Joo Sang Wook dan Cha Ye Ryun memutuskan menikah setelah mereka bertemu di drama Glamorous Temptation. (Foto: allkpop.com)