Tunangan, Chikita Meidy Ibaratkan Cintanya Seperti Roller Coaster

Sutikno diperbarui 10 Jan 2018, 05:00 WIB
Beberapa foto dibagikan oleh Chikita setelah resmi dilamar oleh Indra. Lamaran dengan nuansa bunga-bunga itu berjalan khidmat. "Abon & Boncel Bertunangan 💏," tulis Chikita. (Instagram/chikitameidy)
Keceriaan tampak terlihat dari pasangan ini. Pemilik album Tergantung Kamu itu. Begitu juga saat menerima bunga dari calon suaminya. "I will marry my SUPERMAN half BebeLuck 😚," tulisnya sebagai keterangan foto. (Instagram/chikitameidy)
"I'm the Luckiest princess cebolita to have a super superduperman sweetheart like him.. LoveYouBebeluck , Pria Sejuta Pesona ☺," lanjut perempuan 27 tahun itu. (Instagram/dekraftwedding)
Beberapa potret kebahagiaan dibagikan oleh Chikita. Dalam unggahan terakhirnya, ia menjelaskan soal pertunangannya. Ia bahkan mencertikan kisah cintanya ibarat roller coaster. (Instagram/chikitameidy)
"My Roller Coaster Lover Journey 🎎 Kenapa begitu? Cuma kami dan tuhan yang tahu. Hubungan naik turun nan bergejolak kami dipersembahkan oleh onak dan dan duri berkah racikan yg kadang kami buat sendiri ..," tulisnya. (Instagram/indraadhitya32)
Setelah menjalani berbagai proses dan lika-liku cintanya, Chikita memutuskan Indra sebagai pendamping hidupnya. (Instagram/indraadhitya32)
"Tiba saatnya kami memutuskan untuk ke jenjang yang lebih pasti, ke gerbang pernikahan. Karena kami sadar jika kami satu semua yang abu2 akan menjadi putih...semua yang tadinya pedih, perih, sedih akan menjadi senandung lirih," tulis Chikita Meidy.