Walaupun Jonghyun Telah Tiada, SHINee Tetap Menggelar Konser

Musa Ade diperbarui 10 Jan 2018, 10:00 WIB
Seperti yang dilansir dari Allkpop, SHINee akan menggelar konser yang bertajuk SHINee World The Best 2018 di Jepang pada Februari mendatang. (Foto: allkpop.com)
Onew sebagai leader dari SHINee mengucapkan terima kasih pada para penggemar atas dukungannya selama ini. Ia pun menuliskan surat untuk para penggemarnya. (Foto: allkpop.com)
"Aku pikir, aku tak bisa tampil di konser. Tapi ibunda JOnghyun menyuruhku untuk tidak berhenti. Aku memikirkan apakah aku bisa menghibur orang yang sedih karena kehilangan Jonghyun," tuturnya. (Foto: allkpop.com)
"Jadi aku memutuskan untuk melakukan yang terbaik walaupun belum siap. Aku punya banyak sekali kekurangan, akan tetapi demi SHINee aku akan melakukan yang terbaik," lanjutnya. (Foto: allkpop.com)
"Jonghyun selamanya adalah anggota SHINee, akan selalu berada di hati kita. SHINee akan terus bekerja keras di masa depan," katanya. (Foto: allkpop.com)
"Ada kalanya aku melihat barang-barang milik Jonghyun, aku menangis mengingat memori kami. Walaupun sakit, aku berusaha untuk melewatinya dan aku berpikir Jonghyun masih bersama kita," jelasnya. (Foto: allkpop.com)
"Seperti kami dan Jonghyun yang janjikan pada kalian. Kami akan ingat bahwa tangan kalian yang memberikan kekuatan palinng besar," tutupnya. (Foto: allkpop.com)