Tsania Marwa Resmi Laporkan Atalarik Syah ke Bareskrim

Sutikno diperbarui 10 Jan 2018, 06:38 WIB
Sejak rumah tangganya bermasalah, pemeran dalam sinetron Catatan Hati Seorang Istri itu kesulitan menemui buah hatinya. Seperti diketahui, kedua anak dari pernikahannya berada di tangan Atalarik Syah. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Rumah tangga kedua telah diputuskan cerai melalui Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat beberapa waktu lalu. Namun, Atalarik mengajukan banding. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Setelah kesulitan dengan berbagai upaya dilakukan untuk bisa ketemu dengan buah hatinya, Tsania pun mendatangi kantor Bareskrim Mabes Polri Selasa (9/1). Ibu dua anak itu datang didampingi kuasa hukumnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Mantan suami yang terus menghalang-halangi niatnya bertemu buah hati, hingga akhirnya menempuh jalur hukum. Sebelumnya, bintang sinetron Elif Indonesia itu terlebih dulu berkonsultasi ke Bareskrim. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Ini tanda bukti laporan Tsania Marwa terhadap saudara Atalarik Syah karena beliau sudah terlalu lelah ya meminta dengan baik-baik secara kekeluargaan," ucap kuasa hukum Tsania Marwa di Bareskrim, Selasa (9/1/2018). (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Kami jerat dengan pasal 36A dan 36B Undang-Undang Perlindungan Anak. Itu pasal yang kita duga ya," kata Bob Harun Hasibuan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Tsania Marwa resmi melaporkan Atalarik Syah ke Bareskrim Mabes Polri, Jakarta Pusat, Selasa (9/1). Ia melaporkan Atalarik lantaran kesulitan menemui kedua anaknya, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira. (Deki Prayoga/Bintang.com)