Nita Thalia 17 Tahun Jadi Istri Kedua, Ini Resiko yang Pernah Dirasakan

Sutikno diperbarui 10 Jan 2018, 09:38 WIB
Tidak banyak yang tahun selama ini penyanyi dangdut senior Nita Thalia menjadi istri kedua. Pernikahan yang digelar sejak tahun 2000 itu resmi secara agama dan negara. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Karena saya bukan istri simpanan, saya enggak nikah siri, dan semua itu diketahui oleh istri pertama, keluarga semuanya, jadi ya saya enjoy saja," ujar Nita Thalia di kawasan Tendean, Jakarta, Senin (8/1) dilansir Liputan6. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Terkait pernikahannya tersebut, Nita mengaku bukan sebagai perebut suami orang atau biasa disebut pelakor. Lantaran, pernikahannya mendapatkan izin dari istri pertama suaminya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Meski terbilang sukses hidup poligami yang dilakukan suaminya, bukan berarti tanpa hambatan. Ia juga merasakan gunjingan orang hingga tak langsug diterima oleh keluarga suaminya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Itu risiko memutuskan jadi istri kedua. Salah satunya gunjingan dari orang. Dan risiko itu sudah saya telan bulat-bulat. Saya enggak peduli orang bilang a, b, c, d," ujar Nita Thalia. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Setelah beberapa tahun kemudian, Nita Thalia mengaku bahwa semuanya luluh dengan kebaikan. Bahkan juga mulai dihormati oleh keluarga suaminya. Nita juga enjoy menjadi istri kedua. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Sempat dulu keluarga suami enggak terima saya sebagai istri kedua. Semua itu luluh dengan kebaikan. Alhamdulillah, keluarga suami sangat menghormati saya. Dan saya enjoy meski posisi istri kedua," lanjut Nita Thalia. (Deki Prayoga/Bintang.com)