Reza Artamevia Hadir Sebagai Saksi Kasus Gatot Brajamusti

Sutikno diperbarui 10 Jan 2018, 11:00 WIB
Sidang kasus Aa Gatot kembali di gelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (9/1). Bulan Desember tahun lalu, artis cantik Nadine Chandrawinata juga hadir menjadi saksi. (Instagram/rezaartameviaofficial)
Dalam sidang kasus asusila kali kemarin, ibu dua anak itu tiba sekitar pukul 16.25 WIB. Sekitar satu jam sidang digelar secara tertutup. (Instagram/rezaartameviaofficial)
Usai menjadi saksi penyanyi senior itu terlihat terburu-buru meninggalkan pengadilan. Beberapa pertanyaan dari watawan dijawab sebelum akhirnya meninggalkan Pengadilan Negeri. (Instagram/rezaartameviaofficial)
"Enggak kenapa-kenapa. Alhamdulillah, saya justru lega bisa datang dan menjelaskan apa adanya," ujar Reza Artamevia seperti dikutip dari Liputan6. (Instagram/rezaartameviaofficial)
Penyanyi 42 tahun itu mengaku, bahwa sidang kasus asusila mantan guru spiritualnya itu lebih santai. Bahkan, beberapa kali terdengar galak tawa selama sidang berlangsung. (Instagram/rezaartameviaofficial)
"Karena hakimnya semua juga sangat asyik, hanya bertanya apa adanya dan saya bersaksi semuanya kan disumpah dengan Al-Quran, jadi enggak ada rekayasa sama sekali," ungkap Reza Artamevia. (Instagram/rezaartameviaofficial)
Reza Artamevia mengaku menyampaikan yang sebenar-benarnya. Tidak ada yang ditutup-tutupi. Sebelumnya, Reza pernah mangkir dari panggilan Pengadilan Negeri. (Instagram/rezaartameviaofficial)