Susah Sinyal Tembus 2 Juta Penonton, Ini yang Dilakukan Ernest Prakasa

Sutikno diperbarui 10 Jan 2018, 08:38 WIB
Dalam waktu 20 hari setelah tayang, film garapan Ernest mendapatkan perolehan 2 juta penonton. Film Susah Sinyal dirilis bersamaan dengan film yang sedang dinanti banyak pencinta film Ayat Ayat Cinta 2, 21 Desember 2017 silam. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ernest Prakasa menggelar syukuran di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (9/1/2018) terkait perolehan 2 juta penonton yang didapat dalam film besutan ketiganya dalam waktu 20 hari. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Banyak feedback positif terkait film garapannya. Ia tak kuasa mengungkapkan rasa bahagianya. Terkait perolehan tersebut, ayah dua orang anak itu akan menggelar workshop penulisan secara gratis di lima kota. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ini sebenernya nazar kalau Susah Sinyal bisa lewatin (pencapaian jumlah penonton) Cek Toko Sebelah, tapi karena udah lewatin dua juta penonton, nggak apa-apa deh tetap dilaksanain. Gua akan bikin kelas workshop menulis di lima kota Indonesia," paparnya.
Film ketiga garapan Ernest ini mengambil lokasi syuting di Jakarta dan keindahan alam di Sumba Timur. Film yang mengisahkan hubungan ibu dan anak itu dibuat drama dan tambahan komedi yang kental. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selain menjadi sutradara, ia juga tampil sebagai pemeran. Film itu juga dibintangi oleh Valerie Thomas, Adinia Wirasti, Ge Pamungkas dan beberapa komika ikut terlibat. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebelumnya, film garapan Ernest Pakasa sukses dipasaran. Pemeran, pelawak tunggal, komedian, Penulis, dan sutradara itu sebelumnya menggarap film Ngenest dan Cek Toko Sebelah. Dan keduanya mendapat sambutan baik dari pecinta film.(Nurwahyunan/Bintang.com)