8 Gaya Berbusana Mulan Jameela yang Selalu Mewah

Rizky Mulyani diperbarui 10 Jan 2018, 12:00 WIB
Tiap kali tampil di atas panggung dengan suara emasnya, Mulan tak jarang tampil dengan pesona yang mewah. Seperti ini contohnya, dengan gaunnya yang gemerlap, Mulan juga memakai mahkota emas di kepala. (Instagram/mulanjameela1)
Kali ini Mulan memakai gaun yang panjangnya sampai menjuntai ke lantai. Gaun berwarna biru muda ini bermotif garis-garis dan burung yang berterbangan. Tak lupa aksesoris kalung dan gelang yang senada. (Instagram/mulanjameela1)
Tak selalu seksi, sebagai perempuan Indonesia Mulan juga senang memakai kebaya dan batik. Seperti di foto ini contohnya, penampilan yang elegan dan mewah hadir dari istri musisi Ahmad Dhani. (Instagram/mulanjameela1)
Dengan kemewahannya, Mulan juga sering banget memamerkan betuk tubuhya yang seksi. Seperti dengan gaun hitam berbentuk jaring-jaring ini, Mulan tampak seksi denga tubuhnya yang molek. (Instagram/mulanjameela1)
Selain gaya berpakaian, make up yang dikenakan Mulan juga selalu maksimal. Meskipun begitu, kesan flawless selalu berhasil ia tunjukan dan membuat dirinya makin memesona. (Instagram/mulanjameela1)
Untuk mempercantik penampilannya, Mulan tak pernah ketinggalan memakai aksesoris berupa perhiasan. Dan kali ini ia memakai anting panjang berbentuk oval dan membuat wajahnya terlihat lebih tirus. (Instagram/mulanjameela1)
Bukan Mulan Jameela namanya kalau tak tampil glamor dan mewah. Sepertinya ini cara Mulan untuk tampil maksimal dan memberikan yang terbaik untuk para penggemarnya. (Instagram/mulanjameela1)

Tag Terkait