Vanesha Prescilla, Pemeran Milea yang Gayanya Kekinian Banget

Rizky Mulyani diperbarui 10 Jan 2018, 14:08 WIB
Gadis remaja berusia 18 tahun ini memang menarik untuk diperhatikan selera fashionnya. Pasalnya, gaya berbusana Vanesha terbilang kekinian banget, dan cocok diikuti oleh gadis zaman now. (Instagram/vaneshaass)
Seperti di foto ini contohnya, gaya Vanesha vintage banget. Ia memakai overall berwarna hitam dengan dalaman turtle neck berwarna pink. Paduan topi dan kacamata ini membuat penampilannya semakin unik. (Instagram/vaneshaass)
Masih dengan turtleneck nya yang berwarna pink, kali ini Vanesha memadukannya dengan celana hitam dan sneakers biru muda. Tak ketinggalan topi dan kacamatanya. Kece banget kan? (Instagram/vaneshaass)
Gaya sporty sepertinya sangat digemari adik Jevin Julian ini, coba lihat kali ini Vanesha hanya memakai hoodie berwarna biru langit dan sneakers putihnya. Tidak digerai, kali ini Vanesha membentuknya bergaya bun hair. (Instagram/vaneshaass)
Anak zaman now banget kan? Ripped jeans hitam yang dipadukan dengan crop top putih, rambut bergaya bun hair dan bandana merah. Ini lah gaya kekinian Vanesha dan sangat cocok untuknya. (Instagram/vaneshaass)
Tak selalu tomboy, namun Vanesha juga senang bergaya feminim seperti di foto ini. Tampilannya begitu ceria dengan dress oranye dan anting tusslenya yang berwarna biru. Cantik banget! (Instagram/vaneshaass)
Wanita yang diisukan sedang dekat dengan Iqbaal Ramadhan ini ternyata juga hobi tampil seksi. Coba lihat, berada di tepi pantai Vanesha Presilla tampak seksi dengan baju putihnya. (Instagram/vaneshaass)