Tak Ubah Penampilan Fisik, Ridwan Ghani Belajar di Serial Religi

Rizky Mulyani diperbarui 10 Jan 2018, 22:38 WIB
Tak seperti kebanyakan pemeran lainnya yang menjadi lebih religius ketika terlibat dalam serial religi, Ridwan Ghani mengaku tidak demikian. Terlebih soal gaya berpakaiannya yang menurutnya masih seperti biasa. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Ditemui di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Ridwan menceritakan perannya sebagai Reihan di serial religi Ummi yang tayang di ANTV. Ia mengaku tak mengubah penampilan fisiknya. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
"Saya biasa aja sih. Di sinetron ini lebih nasional kostum aja. Nggak religi-religi gimana. Biar gimana Reihan orangnya keras, namun masih belajar sama Umi juga,” ujar Ridwan Ghani. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Reihan adalah anak seorang Ustadzah yang bernama Umi Marwab dan diperankan oleh Marini Sorjosomarno. Di sini Reihan punya masalah yang begitu pelik, yakni berkaitan dengan urusan percintaan. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Dalam kisahnya, Reihan disini memiliki hubungan dengan Afifah (Rosiana Dewi), bahkan keduanya sudah direstui untuk menikah. Lantaran masalah hutang, Afifah harus dinikahkan dengan Abah Asep, ayah dari Reihan. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Tak mengubah penampilan, Ridwan Ghani lebih mengambil pelajaran dari cerita di serial religi Ummi yang tayang setiap pukul 10.45 WIB tersebut. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
“Contoh sedikit konflik dengan Afifah. Lainnya yang dipelajarin adalah menabung itu menikmati di belakang. Kalau hutang nikmatin di depan. Tapi di belakangnya sengsara," tandas Ridwan Ghani. (Bambang E.Ros/Bintang.com)

Tag Terkait