Tampilan Menggemaskan Princess Charlotte di Hari Pertama Sekolah

Rizky Mulyani diperbarui 11 Jan 2018, 00:00 WIB
Kehadiran Putri Charlotte di depan publik memang selalu mencuri perhatian publik, lantaran penampilannya yang selalu menggemaskan. Terbaru, kini Putri Charlotte sudah mulai bersekolah. (Instagram/kensingtonroyal)
Melihat unggahan di akun Instagram @kensingtonroyal, Senin (8/1/2018) menjadi hari pertama Putri Charlotte melangkahkan kakinya ke bangku sekolah. Lagi-lagi, tampilannya saat itu begitu lucu dan menggemaskan. (Instagram/kensingtonroyal)
Princess Charlotte memakai coat merah yang tebal dengan syal yang dilingkarkan di bagian lehernya. Bagian bawahnya, Charlotte memakai legging putih dan sepatu berwarna yang senada dengan coat. (Instagram/kensingtonroyal)
Penampilan menggemaskan Princess Charlotte ini kabarnya diabadikan langsung oleh ibunya sendiri, Kate Middleton. (Instagram/kensingtonroyal)
Rambutnya yang pirang diikat sebagian dengan pita berwarna merah. Wajahnya sangat merona dengan senyuman tipis di bibirnya. (Instagram/kensingtonroyal)
Princess Charlotte bersekolah di Willcocks Nursery School, London, yang kabarnya letaknya tidak berjauhan dengan kediaman mereka di Kensington Palace. (Instagram/kensingtonroyal)
Keceriaan yang dialami Princess Charlote ini belum lama juga terlihat pada Prince George yang di hari pertama sekolahnya ditemani oleh ayahnya, Pangeran William. (Instagram/kensingtonroyal)