Ardina Rasti Dapat Kejutan Usai Gala Premiere Film Terbarunya

Sutikno diperbarui 11 Jan 2018, 04:00 WIB
Ardina Rasti mengikuti acara nonton bareng film Arumi di bioskop Planet XXI, Jakarta Selatan, Senin (8/1). Setelah selesai, acara dilanjutkan dengan perayaan ulang tahun. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebuah kejutan kue ulang tahun diberikan usai screening film terbaru garapan sutradara Nayato Fio Naula. Para pamain dan kru tiba-tiba menyanyikan lagu ulang tahun. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Putri artis senior itu mengaku tak menyangka saat sedang sibuk menyiapkan gala premiere film Arumi, masih ada yang mengingat hari ulang tahunnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Anak artis lawas Erna Santosa itu lahir di Jakarta pada 6 Januari 1986. Selain tidak menyangka mendapatkan kejutan, perempuan yang juga main dalam sinetron Jodoh Wasiat Bapak itu merasa terharu dengan kejutan yang diberikan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Kebahagiaan begitu dirasakan oleh calon suami Arie Dwi Andhika itu. Selain masih diberi kesempatan umur panjang, diusianya yang telah menginjak 32 tahun itu juga dipercaya membintangi film layar lebar. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Artis senior Erna Santoso (61) tahun turut hadir dalam acara gala premiere film terbaru putrinya. Pemeran dalam film Arawah Penasaran (1975) mencium putrinya yang usianya genap 32 tahun. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Usai menghadiri acara gala premiere film Arumi, Ardina Rasti masih enggan memberikan keterangan terkait pernikahan yang akan digelar pada 20 Januari mendatang. Keterangan terkait pernikahan didapat dari ibundanya, Erna Santoso. (Nurwahyunan/Bintang.com)