Setiap Adegan di Orang Ketiga, Marshanda Selalu Membedahnya Bersama Rio

Sutikno diperbarui 11 Jan 2018, 03:00 WIB
Dalam sinetron Orang Ketiga, ia akan beradu akting aktor senior Naysilla Mirdad atau biasa disapa Nay. Dalam sinetron terbarunya, ibu satu anak itu akan berperan sebagai Yuni. (Instagram/marshanda99)
Dalam sinetron terbarunya, Caca memerankan cewek kantoran. Dalam kantor tersebut, ia digambarkan sebagai perempuan yang mencintai pria yang telah beristri. (Instagram/marshanda99)
"Aku berperan sebagai Yuni, dia adalah pekerja kantoran yang bisa disebut sebagai pelakor (perebut suami orang), dan Yuni tahu yang dilakukannya salah, dan berusaha keluar dari hubungan yang dia sadari salah." ujar Caca. (Instagram/marshanda99)
"Tapi karena cintanya begitu kuat dan itulah yang menjadi struggle di episode-episode awal," lanjutnya kepada Bintang.com saat ditemui di Jakarta belum lama ini. (Instagram/marshanda99)
Yang berbeda dalam sinetron tersebut, meski mencintai pria yang telah beristri atau merebut suami orang, Yuni tidak dibenci. Sebuah tantangan tersendiri saat memerankan pelakor ia malah mendapat simpati dari penonton. (Instagram/marshanda99)
"Setiap adegan, aku selalu membedahnya sama Rio agar emosinya dapat sesuai dengan yang penonton inginkan, dan itu kami jaga banget agar goal itu tercapai, bagaimana nanti penonton malah berharap 'Sudah kalian jadian saja'," Caca menjelaskan. (marshanda99)
Sinetron Orang Ketiga akan segera tayang di SCTV. Selain Marshanda sinetron itu juga akan dibintangi Rionaldo Stockhorst, Samuel Zylgwyn, Naysilla Mirdad dan masih banyak lagi. (Instagram/orangketiga_sctv)