Donita Siarkan Langsung Proses Lahiran Anak Kedua Hari Ini

Sutikno diperbarui 11 Jan 2018, 06:00 WIB
Anggota keluarga Adi Nugroho dan Donita bertambah. Donita pada hari ini melahirkan anak keduanya. Hal itu terlihat dari video yang diunggah oleh presenter dan pemeran tersebut. (Instagram/donitabhubiy)
Video singkat dengan gambar wajahnya dan bertuliskan ALHAMDULILAH... TELAH LAHIR NIH itu ternyata mengambil gambar anak pertamanya yang sedang mainan. (Instagram/donitabhubiy)
"EXCLUSIVE !!! PROSES LAHIRAN Insya Allah KAMIS PAGI BESOK, 11 JANUARI LIVE di #YOUTUBE www.youtube.com/c/AdiDonitaSvargaChannel," tulis Adi Nugroho sebagai keterangan video yang diunggah Rabu (10/1). (Instagram/donitabhubiy)
Dalam unggahan sebelumnya, presenter dan pemeran itu mengunggah foto anaknya, Athariz Alfarizqi Svarga Nugroho. Dalam keterangannya, Adi sedang berangkat menuju RS. (Instagram/donitabhubiy)
"Mas Svarga lagi dikasitau momma..โ€nanti kalo jadi Mas buat adeknya..yg pinter ya nak..jagain adeknya, jagain momma dan poppaโ€ ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜„" tulisnya sebagai keterangan foto anaknya. (Instagram/donitabhubiy)
"Kita mau brkt ke RS utk bersalin buah hati kita yg berikutnya nih.. insya Allah diberikan kelancaran.. Mohon doanya ya teman2 smua ๐Ÿ˜„โค๏ธ๐Ÿ™. Oh iya mau lihat proses kelahiran buah kami tercinta? EXCLUSIVE cuma di #YOUTUBE channel kami.
Noni Annisa Ramadhani atau Donita dan Adi Nugroho menikah sejak tahun 2014 silam. Dari pernikahannya, telah dikaruniai seorang anak yang biasa di panggil Svarga. (Instagram/donitabhubiy)