Kasihan, Nafa Urbach Maafkan Terdakwa Kasus Pedofilia

Sutikno diperbarui 11 Jan 2018, 07:38 WIB
Dalam sidang kemarin, pihak Nafa Urback memberikan kesaksiaannya. Dalam sidang tersebut, terdakwa membenarkan apa yang telah disampaikan oleh dua saksi dari anggota polisi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebelum hakim menutup sidangnya, penyanyi dan pemeran itu mengaku telah memaafkan terdakwa. "Saya ingin memaafkan terdakwa," kata Nafa Urbach sesaat sebelum sidang ditutup. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Haki menyambut baik niat ibu janda satu anak itu. Bahkan, mempersilahkan terdakwa untuk menghampiri Nafa untuk meminta maaf secara langsung. "Saya minta maaf," kata terdakwa seraya mencium tangan Nafa Urbach. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Nafa juga menanyakan terkait hukuman yang diterima oleh terdakwa. Penyanyi dan pemeran itu mempertanyakan apakah hukumannya bisa diringankan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebagai orang tua, perempuan kelahiran Magelang 37 tahun silam itu kasihan dengan orang terdakwa. Apalagi sebelumnya telah mendengar cerita banyak dari orang tua terdakwa. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Karena kan kemarin juga sudah mendengarnya cerita kayak orang tuanya telepon segala macem. Jadi kayak kasihan juga, ya. Saya kan orangtua, saya juga ibu, jadi saya mengerti bagaimana perasaannya," kata Nafa Urbach. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Nafa Urbach didampingi kuasa hukumnya usai mengahadiri sidang terkait pedofilia yang mengancam putrinya. Sidang berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (10/1). Meski telah memaafkan, sidang akan terus berlanjut. (Nurwahyunan/Bintang.com)