Nafa Urbach Hadir dalam Sidang Kasus Pedofil

Sutikno diperbarui 11 Jan 2018, 08:38 WIB
Meski sempat geram dengan ulah terdakwa kasus pedofilia, Nafa Urbach telah memaafkannya. Apalagi sebelumnya, ia mengaku mendengar banyak cerita dari orang tua terdakwa. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Suasana sidang yang berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu (10/1). Sidang beragendakan keterangan saksi dari pihak Nafa. Dua saksi dari anggota kepolisian dihadirkan Nafa. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sidang kurang lebih berjalan setengah jam itu diakhiri dengan salaman kedua belah pihak yang berseteru sebelumnya. Ibu satu anak itu terlihat lega usai mengikuti sidang. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pihak terdakwa juga mengakui semua keterangan dua saksi dari pihak Nafa. Bahkan dalam sidang sebelumnya, terdakwa juga telah meminta maaf sambil menangis. Dan orang tuanya juga telah meminta maaf. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Dan memang pas waktu pertama kali saya ketemu dia (pelaku), dia meminta maaf dan dia menangis benar menyesal. Saya bisa melihat bagaimana orang yang benar-benar iseng gitu," kata Nafa Urbach dilansir dari Liputan6. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Meski sempat geram, Nafa juga meminta majelis hakim untuk meringankan terdakwa. "Tapi bu, hukumannya bisa diringankan?," tanya Nafa Urbach lagi. "Kita lihat nanti, itu pertimbangan majelis," jawab hakim ketua. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Nafa Urbach didampingi kuasa hukumnya usai mengahadiri sidang terkait pedofilia yang mengancam putrinya. Sidang berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (10/1). Meski telah memaafkan, sidang akan terus berlanjut. (Nurwahyunan/Bintang.com)