8 Gaya Berbusana Marsha Aruan yang Bikin El Rumi Jatuh Hati

Rizky Mulyani diperbarui 11 Jan 2018, 10:00 WIB
Calon menantu Maia Estianty ini pandai banget mix and match outfit sehari-harinya. Seperti di foto ini, agar terlihat lebih tinggi ia memakai celana garis-garis vertikal yang dipadukan dengan atasan putih dan outer hitam. (Instagram/aruanmarsha)
Sadar punya tubuh yang mungil, Marsha kerap mengatasinya dengan memakai short pants seperti ini. Tengah berada di pantai, celana gemasnya itu ia padukan dengan crop top hitam bermotif kecil. (Instagram/aruanmarsha)
Nah, di penampilannya kali ini Marsha juga berhasil membuat tubuhnya terlihat lebih tinggi. Ia hanya memakai celana kulot model cutbray di bagian bawah dan dipadukan dengan Tees berwarna putih. (Instagram/aruanmarsha)
Yap, di tampilannya kali ini lagi-lagi Marsha memakai jumpsuit yang motofnya garis-garis. Tampilan monokromnya ini membuat kulit putihnya semakin bersinar. Cantik banget ya? (Instagram/aruanmarsha)
Super elegan! Pantas saja El Rumi terpikat banget dengan wanita yang satu ini. Off Shoulder Dressnya ini berhasil membuat tubuh mungil Marsha terlihat lebih berisi dan pastinya sangat cantik. (Instagram/aruanmarsha)
Celana kulot bermotif bunga-bunga, atasan berwarna kuning, scarf hijau tosca, dan sneakers putih. Mix and match warna yang tabrakan ini tak membuat Marsha menjadi tampil norak, justru ia lebih terlihat berwarna. (Instagram/aruanmarsha)
Marsha Aruan, aktris muda yang satu ini memang selalu terlihat ceria di setiap kesempatan. Senyumannya yang tak pernah pudar ini sepertinya yang membuat El Rumi jatuh cinta kepadanya. (Instagram/aruanmarsha)