Najwa Shihab dan Tampilannya yang Elegan

Rizky Mulyani diperbarui 11 Jan 2018, 12:00 WIB
Seperti di foto ini contohnya, bertema hitam-hitam membuat penampilannya ini sangat formal. Long blazer yang dipadukannya dengan kemeja putih ini juga ia padukan dengan skinny pantsnya yang juga berwarna hitam. (Instagram/najwashihab)
Masih dengan outfit hitam, kali ini Najwa terlihat lebih feminim dengan baju bermotif bunga-bunga kecil ini. Ia juga menata rambutnya dengan tidak seperti biasanya yang dibiarkan terurai. (Instagram/najwashihab)
Tak selalu memakai blazer, begini penampilan Najwa kalau lagi jalan-jalan. Bawahan bermotif etnik yang berwarna biru ini ia padukan dengan kemeja putih dan kalung etniknya juga. Cantik banget kan? (Instagram/najwashihab)
Bukan hanya gaya berbusananya, namun riasan wajah dalam kesehariannya juga sangat natural, terlebih dengan lispticknya yang nude. Make up di bagian matanya yang bold membuat kesan Najwa memiliki sorotan mata yang tajam. (Instagram/najwashihab)
Kali ini Najwa yang sedang berfoto bareng Chelsea Islan ini cantik banget dengan outfit batiknya yang bertema monokrom. Senyuman di wajahnya selalu tampak semringah dan memesona. (Instagram/najwashihab)
Bergaya sporty pun nampaknya juga menjadi gaya andalan Najwa Shihab. Tampilannya kece banget dengan jaket bomber yang dipadukan dalaman hitam dan celana jeansnya. (Instagram/najwashihab)
Najwa Shihab, putri dari ulama Moh. Quraish Shihab memang selalu menjadi idola publik. Bukan hanya penampilannya yang menawan, namun juga kecerdasan yang selu hadir dari dirinya itu. (Instagram/najwashihab)